SANGKURIANG

Thursday 10 September 2015

Cara Mudah Mendesain Neon Box

Cara Mudah Mendesain Neon Box

Desain Neon Box – Neon box yang kini telah banyak beredar terdiri dari beragam macam dengan ukuran dan bahan berbeda. Berikut akan saya share beberapa Cara Mudah Mendesain Neon Box, yaitu :
  1. Neon box berbahan backlite
    Bahan dicetak 2 sisi “double side” dengan tujuan supaya gambar anda tidak pecah disaat dipaparkan cahaya yang berasal dari dalam box. Bahan ini memiliki keunggulan yang tidak tebatas menggunakan desain gambar tertentu. Selain itu juga bahan ini bisa menampilkan foto atau gambar full colour. Jenis desain Neon box ini biasa dipakai untuk outdoor keperluan dalam waktu sekitar 1 tahun (temporer). Bagi anda yang selalu ingin tampil beda, maka desain neon box ini sangat tepat dijadikan pilihan.
    Cara-Mudah-Mendesain-Neon-Box
  2. Neon box berbahan sticker
    Dengan bahan ini maka bentuknya akan dibuat sesuai dengan keinginan anda yaitu dengan cara dipotong-potong/ cutting yang selanjutnya akan ditempel di media box yang telah kami siapkan sebelumnya. Jika masalah ukuran akan dibuat sesuai permintaan. Untuk desain Neon box jenis ini hanya digunakan oleh gambar yang tidak menggunakan foto atau tidak full colour , namun lebih cenderung pada desain grafis. Desain ini sangat tepat jadi pilihan bagi yang tidak repot mengganti neon box pertahun karena kelebihannya yaitu dapat bertahan sekitar 4-5 tahunan.
  3. Neon box berbahan acrylic
    Desain Neon box ini berbahan acrylic yang bahannya hampir mirip neon box yang berbahan sticker. Namun perbedaannya yaitu memiliki ukuran yang lebih mengikat, yakni panjangnya sekitar 240cm dan lebar sekitar 120cm. Neon box acrylic cenderung dibuat dengan desain elegan dan dipasang guna untuk mendukung penampilan exlusif pemiliknya. Contohnya neon box yang digunakan sebagai background receptionis dan lainnya, yang menambah performa kantor atau perusahaan agar nampak bonafiditas. Inilah pilihan tepat bagi anda yang ingin tampak exlusif.
Demikian artikel tentang Desain Neon Box, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment