SANGKURIANG

Thursday 10 September 2015

NEON BOX MURAH DI BANDUNG

Dalam artikel kami kali ini, kami akan membahas tentang neon box dengan harga murah di Tangerang. Bagi anda pembaca baru dari artikel kami tentang advertising, kami akan membahas dulu tantang apa itu neon box?. Neon box merupakan salah satu media advertising atau salah satu jenis reklame paling populer saat ini yang sangat banyak digunakan para pemilik badan usaha untuk media promosi produk atau jasa dalam perusahaan tersebut. Hmm penasaran bukan? segitu penting kah neon box untuk usaha saat ini? kami bisa jawab “Sangat Penting!”. Wow, mimin kok seperti berlebihan tentang neon box? Kami tidak berlebihan :) anda bisa melihat ke Mall atau pusat perbelanjaan yang terdapat dikota kota besar seperti Jakarta, Tangerang atau Bandung. Anda akan menjumpai ratusan neon box terpajang menarik disana. Ya, mereka sangat mengedepankan indahnya dan sisi elegan neon box untuk promosi usaha mereka. Neon box bukanlah kebutuhan sekunder lagi saat ini, anda punya usaha ya harus memiliki neon box sebagai promosi logo usaha anda. Jika anda tidak memiliki neon box mungkin bisa dikatakan usaha anda masih belum memiliki sisi trust dan kepercayaan pengnjung atau daya tarik pun sangat minim. Berikut ini contoh neon box untuk anda memahami :
Digital Camera ZZZDigital Camera

maxxi adv sebagai perusahaan profesional yang bergerak di jasa advertising dengan artikel ini memberitahukan kepada pembaca bahwa kami menyediakan jasa pembuatan neon box dengan harga murah di bandung. Eits! Jangan salah! harga murah yang kami berikan kepada anda tidak ada hubunganya dengan kwalitas neon box yang kami buat. Harga murah adalah hasil dari pertimbangan kami antara bahan baku, proses pengerjaan dan bagaimana membuat anda nyaman bersama kami. Untuk masalah kwalitas neon box, kami akan memberikan kwalitas terbaik untuk anda. Kami memiliki tim yang sangat profesional dibidang jasa pembuatan neon box ini. Tim kami sudah berpengalaman lebih dari lima tahun dalam jasa pembuatan neon box ini. Dalam hal kwalitas produk, etos kerja dan kreatifitas anda sudah tidak perlu ragu lagi. Tim kami yang terbaik :)
Neon box yang kami buat bisa berbahan acrylic dan backlite dengan tujuan memberikan kesan modern dan minimalis untuk usaha anda. Saat ini memang sangat populer dibuat dengan bahan acrylic dan backlite ini, tak pelak jika berbagai reklame seperti huruf timbul yang juga dijual di website bikinhuruftimbul.com juga menggunakan bahan acrylic selain menggunakan bahan galvanil, kuningan, led dan stainless. Untuk desain, anda bisa menggunakan desain anda sendiri atau jika anda masih awam dan belum memiliki desain maka kami akan membantu anda dalam penentuan desain yang bagus, menarik dan memiliki daya jual untuk usaha anda.
Untuk pemesanan jasa pembuatan neon box, anda bisa :
Telpon ke 085314952301
Atau email ke maxxiadvertising@gmail.com
maxxiadv@yahoo.com
Workshop : Jl. surapati 129 g bandung

0 comments:

Post a Comment