SANGKURIANG

Thursday 10 September 2015

Menerima Pembuatan Neon Box 3D

Menerima Pembuatan Neon Box 3D

Neon box 3d – Neon box atau yang biasa disebut dengan reklame merupakan sarana atau media dalam memasarkan layanan dan jasa outdoor kepada masyarakat umum. Biasanya neon box digunakan di perusahaan-perusahaan formal, restaurant, café, klinik kesehatan maupun kecantikan, dan masih banyak. Selain dengan neon box, huruf timbul dan billboard juga digunakan sebagai media promosi. Biasanya neon box banyak digunakan pada perusahaan-perusahaan yang ditempatkan pada lokasi perusahaan tersebut sebab akan terlihat lebih formal dan terkesan simple serta menarik. Selain itu, setiap hurufnya dibentuk satu persatu dan terdapat ketimbulan di setiap bidang huruf t seehingga terlihat 3 dimensi. Huruf timbul yang terdapat pada neon box tersebut bisa dibuat dengan menggunakan material plat galvinal, acrylic, kuningan, dan steinless. Pada perkembangannya kini, selain perusahaan formal, ada banyak tempat makan, café, dan klinik yang memakai huruf timbul serta neon box. Huruf timbul terlihat lebih ternilai keindahan dan estetikanya lebih mengena dari bentuk-bentuk di setiap hurufnya. Dengan menggunakan lampu yang diletakkan di dalam huruf timbul akan semakin terlihat menarik. Biasanya neon box menggunakan lampu neon sign atau lampu LED. Ketika malam hari lampu akan menyala sepanjang huruf dan bisa menyorot dari dalam bidang huruf.
Menerima-Pembuatan-Neon-Box-3D
Neon box 3d memang terlihat lebih menarik. Karena memakai kesan 3 dimensi sehingga bisa dilihat dari depan maupun belakang. Untuk pemesanan anda bisa mempercayakannya kepada bengkel reklame kami yang berada di Tangerang. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas, sebab bengkel kami memiliki tenaga kerja dengan SDM yang handal. Selain itu, bengkel reklame kami sudah berpengalaman dalam hal oudoor advertesing. Anda bisa memesannya melalui online maupun offline. Dan soal biaya sangat terjangkau, ini tergantung pada desain dan ukuran neon box tersebut. Bengkel reklame kami selalu mengutamakan kepuasan kepada semua pelanggan yang mempercayakannya kepada kami.
Untuk info yang lebih jelas anda bisa menghubungi kami di no 021-70690132 dan 0816927972 atau invite pin BB kami 26E58086. Alamat bengkel reklame kami Jl. H Ripuh No. 71 Paninggilan Utara Tangerang, Jabar.
Demikian info neon box 3d, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment